LOWONGAN KERJA BUMN DI PT TELKOM 2016 - 2017 (SELURUH INDONESIA)

LOWONGAN KERJA BUMN DI PT TELKOM 2016 / 2017  (SELURUH INDONESIA)
PT. Telkom (Persero) Tbk, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang penyedia jasa informasi dan komunikasi dengan sistem jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Saat ini Telkom mengakui ia adalah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan pelanggan telpon tetap 15 juta dan pelanggan telpon seluler sebanyak 104 juta. Untuk menjalankan bisnis yang lebih maksimal, maka PT Telkom mengundang sumber daya manusia yang potensial untuk mengisi posisi yang disediakan melalui lowongan kerja terbaru ini.




Lowongan Kerja PT Telekomunikasi (PT. Telkom) Untuk Fresh Graduate: Great People Trainee Program Telkom Batch V (Program Sesuai Minat dan keahlian)
TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami

Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom

Persyaratan:

Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
Usia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Januari 2017)
IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
Melampirkan sertifikat TOEFL minimal 500
Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun

Latar Belakang Pendidikan:
Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Statistika, Psikologi, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, Psikologi (S2), dan Desain Komunikasi Visual

Tata Cara Pengiriman Berkas:
Bagi Anda yang memenuhi syarat dan ketentuan, maka silahkan mengisi biodata Anda dengan cara registrasi online pada alamat resmi PT Telkom di:


Catatan:
Pendaftaran berakhir pada tanggal 20 Januari 2017
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Selama proses rekrutmen PT Telkom tidak memungut biaya


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.