PENERIMAAN CALON KEPALA SEKOLAH INDONESIA DI LUAR NEGERI KEMENDIKBUD TAHUN ANGGARAN 2017

Dalam rangka mempersiapkan calon pengganti Kepala Sekolah Indonesia di Singapura, Riyadh dan Moskow yang akan berakhir masa tugasnya, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI membuka kesempatan bagi Kepala Sekolah dari latar belakang PNS yang memenuhi persyaratan, serta berminat untuk ditugaskan sebagai Kepala Sekolah pada Sekolah Indonesia luar negeri selama 3 (tahun) dan dapat diperpanjang sesuai peraturan yang berlaku.




Pengumuman Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017 ini terdapat dalam pengumuman resmi Kemdikbud Nomor 82441/A1.4/LN/2016 tentang Seleksi Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia di Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Tahun Anggaran 2017.

Berikut Info Lengkap Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017



PENERIMAAN CALON KEPALA SEKOLAH INDONESIA DI LUAR NEGERI KEMENDIKBUD TAHUN ANGGARAN 2017


Terima kasih Anda sudah membaca info Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017

Link download Pengumuman Penerimaan Calon Kepala Sekolah Indonesia Di Luar Negeri Kemendikbud Tahun Anggaran 2017




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.