PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS DI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2017

PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PNS


PENGUMUMAN
Nomor : 052/QiM.1.1/KP/2017
Tentang

PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN) DI LINGKUNGAN SEAMEO REGIONAL CENTRE FOR QITEP IN MATHEMATICS SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2017

Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) Regional Centre for Quality Improvement for Teachers and Education Personnels (QITEP) in Mathematics yang selanjutnya disebut SEAMEO QITEP in Mathematics merupakan Centre di bawah SEAMEO yang berpusat di Bangkok, Thailand dan dinaungi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

SEAMEO QITEP in Mathematics merupakan lembaga yang mempunyai tugas dan fungsi pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan matematika dengan cakupan wilayah regional Asia Tenggara.




PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS DI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2017. SEAMEO QITEP in Mathematics memberikan kesempatan kepada yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) sebagai tenaga Pengajar/Spesialis sebanyak 3 (tiga) orang dengan deskripsi tugas antara lain sebagai berikut

1. Mengkaji segala bentuk penelitian pendidikan matematika.
2. Melakukan dan mengembangkan kajian yang berhubungan dengan penelitian pendidikan matematika.
3. Menganalisis hasil penelitian dan membuat laporan penelitian.
4. Bekerja secara kolaboratif dengan divisi lain berkaitan dengan penggunaan dan interpretasi data di SEAMEO QITEP in Mathematics.
5. Berkolaborasi dengan pemangku kepentingan dalam penelitian pendidikan matematika tertentu, membantu mereka untuk mengembangkan dan melakukan penelitian, termasuk memberikan bimbingan dalam mengembangkan instrumen, prosedur penelitian, dan melakukan analisis data.
6. Menyusun perencanaan pelaksanaan diklat yang diselenggarakan oleh SEAMEO QITEP in Mathematics.
7. Menjadi fasilitator dalam kursus dan pelatihan yang diselenggaraan oleh SEAMEO QITEP in Mathematics.
8. Berkontribusi dalam pengembangan jurnal yang diterbitkan SEAMEO QITEP in Mathematics.
9. Melakukan tugas lain sesuai dengan perintah atasan

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS DI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2017. Rincian persyaratan dan pendaftaran sebagai berikut :
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia
2. Memiliki ijazah minimal S2 jurusan Matematika/Pendidikan Matematika
3. Memiliki sertifikat TOEFL min 500 atau IELTS 5.0
4. IPK minimal 3.0
5. Usia minimal 25 s.d 40 Tahun per tanggal 1 Februari 2017
6. Tidak dalam keadaan hamil pada saat mendaftar
7. Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman mengajar
B. Pendaftaran
1. Waktu
a) Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran dikirim mulai dari tanggal 1 Februari 2017 s.d 7 Februari 2017 cap pos (bagi yang mengirim melalui pos)
b) Pengumuman peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi tanggal 10 Februari 2017
c) Tes tertulis direncanakan tanggal 13 Februari 2017 d) Bagi peserta yang dinyatakan lolos ujian tertulis, harus mengikuti tes wawancara yang jadwalnya akan diumumkan kemudian
2. Kelengkapan
2.1 Surat Lamaran ditulis dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar, ditujukan kepada Direktur SEAMEO QITEP in Mathematics Yogyakarta
2.2 Fotocopy Ijazah S1 dan S2 yang telah disahkan oleh pejabat perguruan tinggi yang berwenang masing-masing 1( satu) lembar 2.3 Fotocopy transkrip nilai S1 dan S2 yang telah disahkan oleh pejabat perguruan tinggi yang berwenang masing-masing 1 ( satu) lembar
2.4 Fotocopy sertifikat TOEFL/IELT yang masih berlaku
2.5 Daftar Riwayat Hidup 2.6 Pas foto ukuran 3x4 cm sebanyak 4 (empat) lembar 2.7 Fotocopy KTP 2.8 Surat rekomendasi (apabila ada) 2.9 Dokumen pendukung lainnya (apabila ada)

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS DI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2017. Tata cara Pengiriman Berkas
a) Surat lamaran beserta kelengkapannya dimasukkan dalam map biru untuk laki-laki, dan merah untuk perempuan
b) Berkas administrasi dimasukkan dalam amplop tertutup dengan mencantumkan kode ”Rekrutmen Spesialis SEAMEO QITEP in Mathematics” yang ditulis dengan huruf kapital pada pojok kanan atas.
c) Berkas lamaran ditujukan kepada PANITIA PENERIMAAN PPNPN (SPESIALIS) SEAMEO QITEP in Mathematics. Dengan alamat : Jl. Kaliurang Km.6, Sambisari, Condongcatur, Depok, Sleman, D.I.Yogyakarta, Telp (0274) 889955 (Kompleks PPPPTK Matematika)
d) Berkas lamaran dan kelengkapannya juga bisa dikirimkan melalui surat elektronik dengan alamat recruitment@qitepinmath.org dengan subyek ”Rekrutmen Spesialis SEAMEO QITEP in Mathematics”

PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS DI KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TAHUN 2017. Pelaksanaan Ujian
Hari/ Tanggal : Senin, 13 Februari 2017
Waktu : 08.00 – 09.30
Tes Pengetahuan Umum 10.00 – 12.00
Tes Potensi Akademik
Tempat : SEAMEO QITEP in Mathematics Jl. Kaliurang Km.6, Sambisari, Condongcatur, Depok, Sleman, D.I.Yogyakarta, Telp (0274) 889955
Pakaian : Formal, rapi, bersepatu Kelengkapan yang dibawa : Alat tulis
Keputusan panitia bersifat mutlak, tidak dapat diganggu gugat


Link Download Pengumuman Resmi (Klik Disini)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.