REKRUTMEN PEGAWAI PT. INKA (PERSERO) TAHUN 2017 (BANYAK FORMASI)

PT. INKA (Persero) adalah Sebuah perusahaan BUMN yang menjalankan bidang usahanya di Manufacture Kereta Api. Pada kesempatan ini PT. INKA (Persero) mengundang para talenta muda yang memiliki moralitas tinggi, energik, dan sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap untuk kegiatan operasional perusahaan.

PT Inka, sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkereta apian yang modern. Aktivitas bisnis PT Inka yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkereta apian dan transportasi yang bernilai tinggi.




Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global.

Melalui perbaikan dan pembaharuan yang dilakukan secara berkesinambungan sebagai upaya beradaptasi terhadap persaingan global, PT Inka memasuki dunia bisnis ini dengan mengedepankan nilai-nilai integritas, profesional dan kualitas. Dalam menghadapi tantangan dunia bisnis ke depan, PT Inka tidak hanya bergelut dalam produk-produk perkeretaapian, namun menghasilkan produk lain yang lebih luas yang mampu memberikan kontribusi terhadap permintaan infrastruktur dan sarana transportasi.

PT. INKA (Persero) mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung dan berkarir sebagai pegawai / karyawan untuk posisi :
·          Welding Engineer (WLE)
·          Quality Engineer (WEN)
·          Senior Staf Bidang Export – Import (SEI)
·          Senior Staf Bidang Desain Grafis (DGF)
·          Senior Staf Bidang Manajemen K3 (MK3)
·          Junior Staf Bidang
·          Junior Staf Logistik (LOG)
·          Junior Staf Perencanaan dan pengendalian produksi (PPP)
·          Junior Staf Teknologi (TEK)
·          Junior Staf Information Teknology ( IFT)
·          Junior Staf Legal (LGL)
·          Junior Staf Akuntansi (AKT)
·          Junior Staf Quality control (QLC)
·          Junior Staf Marketing (MKT)
·          Junior Staf Public relation (PRS)
·          Junior Staf Human Resources (HRS)

Persyaratan Umum :
·          Pelamar berusia maksimal 35 tahun untuk senior staf dan 30 tahun untuk junior staf pada tanggal 1 April 2017
·          Memiliki pengalaman minimal 6 tahun untuk senior staf dan minimal 3 tahun untuk junior staf
·          Lancar berbahasa Inggris secara aktif dan pasif
·          Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang dan berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal

Pendaftaran online dilakukan tanggal 15 hingga 24 Maret 2017. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi PT INKA di bawah ini: http://career.inka.co.id

PERHATIAN :
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diudang untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya

Rekrutmen PT INKA ini tidak dipungut biaya.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.