LOWONGAN KERA INDOMARET TERBARU

Indomaret adalah jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan seharihari. Indomaret sendiri merupakan merk dagang yang dimiliki oleh PT. Indomarco Prismatama. Hingga awal 2014, Indomaret mengoperasikan lebih dari 9.000 gerai, terdiri dari 60% milik sendiri dan 40% milik masyarakat. Semuanya tersebar di Jawa, Bali, Madura, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan lebih dari 4.800 jenis produk dengan harga yang kompef, untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari menyebabkan Indomaret termasuk bisnis yang prospekf dan juga menjanjikan bagi yang siapa saja yang berminat berkarir di Indomaret.





Berikut ini  info lowongan kerja terbaru di Indomaret. Tersedia lowongan kerja Indomaret terbaru untuk Penempatan Head Office Jakarta, Penempatan Jawa dan Luar Jawa, Penempatan DKI Jakarta, Penempatan Tangerang 1, Penempatan Tangerang 2, Penempatan Bekasi, Penempatan Parung, Penempatan Bogor, Penempatan Bandung, Penempatan Semarang, Penempatan Jogjakarta, Penempatan Jember, Penempatan Surabaya, Penempatan Malang Penempatan Denpasar Penempatan Medan, Penempatan Palembang Penempatan Bandar Lampung, Penempatan Makassar Penempatan Samarinda, Penempatan Pekanbaru, Penempatan Batam, dan Penempatan Manado.


Perysaratan atau Surat Lamaran dilengkapi dengan :
1.
Daftar Riwayat Hidup
2.
Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
3.
Fotokopi KTP/SIM
4.
Fotokopi SKCK terbaru
5.
Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
6.
Pas foto terbaru ukuran 4 X 6
7.
Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop


Informasi Selengkapnya silahkan Klik laman Pendaftaran Online Lowongan Kerja Indomart https://indomaret.co.id/karir/info-lowongan.html

Terima kasih semoga bisa membantu Anda yang sedang mencari pekerjaan.




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.