lowongan kerja
REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS DIREKTORAT PELATIHAN KOMPETENSI LKPP JULI 2017
REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS LKPP 2017 |
Ruang
Lingkup Pekerjaan :
Lingkup
pekerjaan Staf Bidang Pelaksanaan Diklat adalah melakukan
administrasi umum kegiatan fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pelatihan PBJ
yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Staf
Bidang Pelaksanaan Diklat meliputi:
1. Mengumpulkan
dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan
direktorat.
2. Mempersiapkan
dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan
dalam kegiatan.
3. Melakukan
koordinasi dan fasilitasi konsultasi pelatihan melalui telepon
4. Menyusun
konsep surat jawaban atas permintaan fasilitasi pelatihan dari instansi lain
5. Melakukan
koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (minimal 5
pengajar/pelatihan), membuat surat ijin atasan dan surat tugas.
6. Melaporkan
dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan
berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
7. Melakukan
koordinasi kepada pihak-pihak terkait
8. Melakukan
pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
9. Melakukan
pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
10. Mempelajari
dan menyelesaikan disposisi atasan
11.
Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
12. Menyusun
laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
13. Melakukan
tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.
Kualifikasi
:
Staf
Bidang Pelaksanaan Diklat harus memiliki kapasitas dan kualifikasi dengan
rincian sebagai berikut:
1. Pria/Wanita.
2. Pendidikan
minimal S1 jurusan Komunikasi/Pendidikan/Manajemen;
3. Memiliki
kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
4. Menyukai
dunia pendidikan orang dewasa;
5. Beretika,
Komunikatif, Dinamis dan mampu bekerja dalam kelompok
6. Mampu
menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office.
Tata
cara pengiriman dokumen lamaran :
1.
Mengisi form data pelamar pada http://bit.ly/2tL8LEV dan
mengirimkan dokumen lamaran dalam format pdf melalui email :
ditpelatihan2017@gmail.com
dengan
:
Subjek
: nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Bidang Pelaksanaan Diklat,
Paling
lambat tanggal 21 Juli 2017 Pukul 15.00 WIB.
2.
Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
a. Surat
lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
b. Curriculum
Vitae.
c. Fotocopy
KTP.
d. Pas Foto
(3x4 berwarna).
e. Salinan
Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
f.
Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
g.
Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
h. Melampirkan
tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
i.
Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap
melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
j.
Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes
CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
3. Lain-lain
a. Penginputan
data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 21 Juli
2017 Pukul 15.00 WIB.
b. Setiap
lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
c. Apabila
diterima, pelamar harus siap bekerja per Agustus 2017.
d. Penempatan
tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
e. Bersedia
mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
f.
Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
Pelamar yang lulus
seleksi akan dihubungi
PENTING!!!
Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak
bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka
terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari
kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.
No comments