PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS KANTOR WILAYAH BADAN PERTANAHAN NASIONAL PROVINSI SUMATERA UTARA 2017 (KEBUTUHAN 319 PEGAWAI)

Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui seleksi penerimaan Tahun Anggaran 2017 dengan jenis jabatan dan jumlah formasi, sebagai berikut : 




A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
a. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Berusia minimal 19 (sembilan belas) tahun pada tanggal 1 Januari 2017 sampai dengan 30 (tiga puluh) tahun; 3. Pendidikan sesuai dengan kebutuhan;
4. Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
5. Berkelakuan baik dan sehat;
6. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
7. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
8. Sanggup bekerja dalam tekanan dan target waktu;
9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Utara;
10. Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih (dibuktikan dengan surat keterangan dan sejenisnya);
11. Calon Pendaftar hanya dapat mendaftar pada satu jenis jabatan.




b. Persyaratan Khusus
1. ASISTEN VERIFIKATOR BERKAS (KODE AVB)
a. Pria atau Wanita;
b. Pendidikan minimal D3 Program Studi Bidang Administrasi/ Manajemen/ Hukum/ Komputer/Ekonomi
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;
e. Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.

2. OPERATOR KOMPUTER (KODE OK)
a. Pria atau Wanita;
b. Pendidikan minimal SLTA sederajat;
c. Memiliki pemahaman yang baik tentang pengelolaan komputer dan jaringan;
d. Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;

3. ASISTEN PENGADMINISTRASI UMUM (KODE APU)
a. Pria atau Wanita;
b. Pendidikan minimal SLTA sederajat;
c. Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
d. Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran.

4. PENGELOLA APLIKASI (KODE PA)
a. Pria atau Wanita;
b. Pendidikan minimal D3 Program Studi Bidang Komputer;
c. Memiliki pemahaman yang baik tentang pengelolaan komputer dan jaringan;
d. Memiliki pemahaman yang baik tentang teknologi informasi dan komunikasi;
e. Memiliki pemahaman yang baik tentang aplikasi Auto Cad.

5. CUSTOMER SERVICE OFFICER (KODE CSO)
 a. Wanita;
b. Pendidikan minimal D3 Program Studi Bidang Administrasi/Manajemen/Sosial Politik/Hukum/Komputer/Ekonomi ;
c. Berpenampilan menarik;
d. Mampu berkomunikasi dengan baik;
e. Memiliki pemahaman yang baik tentang administrasi perkantoran;
f. Memiliki tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan maksimal 55 kg.

B. PENDAFTARAN
a. Pendaftaran online melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.bpn.go.id. dibuka mulai tanggal 28 Desember 2016 dan ditutup tanggal 30 Desember 2016, selama kuota masih tersedia.
b. Bagi Pelamar yang telah melakukan pendaftaran dan oleh sistem dinyatakan memenuhi syarat, akan mendapatkan Nomor Registrasi yang harus dicetak dan dibawa pada saat seleksi tertulis dan wawancara.
c. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.bpn.go.id pada tanggal 5 Januari 2017 untuk mengikuti tes tahap berikutnya.

C. DOKUMEN PENDAFTARAN
1. Berkas yang harus dilengkapi meliputi :
a. Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp.6.000,- yang ditujukan langsung kepada : Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017 Jl. Brigjend. Katamso Nomor 45 Medan
b. Daftar Riwayat Hidup (CV)
c. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 1 lembar
d. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
e. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Utara di atas materai Rp. 6000,-
f. Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir 2. Semua berkas diupload dalam bentuk format pdf pada saat pendaftaran. 3. Berkas lamaran dimaksud ( a sd f ) dan Hasil cetak Nomor Registrasi yang diperoleh pada saat melakukan pendaftaran secara online harus dibawa pada saat Ujian Tertulis yang dimasukkan secara berurutan dengan mencantumkan Nama Peserta seleksi PTT, Nomor Registrasi, Kode Jabatan yang dituju di kiri atas kulit map, dalam map masing-masing :
1. AVB                BIRU
2. OK                  HIJAU
3. APU                MERAH MUDA
4. PA                  KUNING
5. CSO               MERAH TUA

4. Bagi pelamar yang diketahui di kemudian hari telah memberikan/ mengisi data yang tidak benar pada saat mendaftar, Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara membatalkan keikutsertaannya dalam seleksi penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara.
5. Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Penerimaan Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara menjadi milik Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

D. PROSES SELEKSI DAN TEMPAT SELEKSI
1. Para peserta yang dinyatakan lulus administrasi akan mengikuti seleksi Ujian Tertulis, dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Sabtu, 7 Januari 2017 Pukul : 09.00 WIB s.d. 11.00 WIB Tempat : Gedung Serbaguna Pekan Raya Sumatera Utara Medan Jl. Gatot Subroto Nomor 238 Medan Pakaian : Atasan Putih dan bawahan hitam dan membawa bukti pendaftaran online (registrasi) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

2. Para peserta yang dinyatakan lulus seleksi Ujian Tertulis akan mengikuti seleksi Ujian Wawancara, dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Jumat dan Sabtu, 13 dan 14 Januari 2017 Pukul : 09.00 WIB s.d. selesai Tempat : Kantor Wilayah BPN Prov. Sumatera Utara Jl. Brigjend. Katamso Nomor 45 Medan Pakaian : Atasan Putih dan bawahan hitam dan membawa bukti pendaftaran online (registrasi) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

E. PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK
1. Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 10 Januari 2017 dan hasil seleksi wawancara merupakan tahap akhir seleksi akan diumumkan pada tanggal 18 Januari 2017 melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional www.bpn.go.id.
2. Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada masing-masing Kantor Pertanahan, dengan membawa :
a. Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp.6.000,- yang ditujukan kepada : Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten / Kota yang dituju
b. Daftar Riwayat Hidup (CV)
c. Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 1 (satu) lembar (cantumkan nama di belakang foto)
d. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
e. Fotokopi Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
g. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter
h. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Utara di atas materai Rp. 6000,-
i. Menyiapkan Materai Rp. 6000,- sebanyak 2 (dua) lembar

F. LAIN-LAIN Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara. Keputusan Tim Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Utara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.






= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.