REKRUTMEN CALON KOORDINATOR WILAYAH (DISTRICT COORDINATOR – DC) PROGRAM PAMSIMAS III TAHUN 2018

REKRUTMEN CALON KOORDINATOR WILAYAH (DISTRICT COORDINATOR – DC) PROGRAM PAMSIMAS III TAHUN 2018

REKRUTMEN CALON KOORDINATOR WILAYAH (DISTRICT COORDINATOR – DC) PROGRAM PAMSIMAS III TAHUN 2018. Program Pamsimas (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat) merupakan salah satu program dan aksi nyata pemerintah pusat dan daerah,untuk meningkatkan akses terhadap air minum dan sanitasi. 

Mulai tahun 2016 sampai 2019, Pamsimas akan memperluas cakupan programnya untuk menambah 15.000 desa dampingan baru di lebih dari 365 kabupaten di 33 provinsi guna mempercepat target Universal Access 2019. Pamsimas membutuhkan District Coordinator (DC) yang terampil dan cakap untuk mendukung pengelolaan Program di Tingkat Kabupaten. 

Pendaftaran online adalah salah satu mekanisme seleksi yang wajib diikuti oleh District Coordinator Program PAMSIMAS III. Pendaftaran calon DC Program Pamsimas III ini dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Bersedia ditempatkan di:

1. Provinsi Banten
2. Provinsi Papua


B. Calon Pendaftar Harus Memenuhi Syarat dan Ketentuan sebagai berikut:

1. Pendaftar wajib mencantumkan lokasi kabupaten atau provinsi peminatannya.
2. Pendaftar wajib mengisi data dengan lengkap dan benar sesuai dengan data diri;
3. Pendaftar hanya boleh mendaftar dengan satu akun pribadi (satu email);
4. Pendaftar wajib mencantumkan nama dan alamat sesuai dengan nomor KTP atau NIK;


C. Calon Pendaftar Harus Memenuhi Kualifikasi sebagai berikut:

1. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Kesehatan Masyarakat atau Pembangunan Sosial ;
2. Memiliki pengalaman 7 (tujuh) komulatif di bidang Pemberdayaan, Bidang Perencanaan dan Pelaksanaan Sarana SPAMS berbasis masyarakat;
3. Memiliki kesehatan yang baik hingga tidak mengganggu proses seleksi;
4. Tidak pernah melakukan tindakan kriminal, termasuk korupsi, kolusi dan nepotisme pada saat melaksanakan pendampingan program-program pemberdayaan.

Pendaftaran online dibuka sejak pengumuman ini ditayangkan dan ditutup pada hari Kamis, Tanggal 16 Februari 2018 Pukul 17.00 WIB. Kirimkan berkas lamaran lengkap dalam 1 (satu) file ke penjaringandcpamsimas3@gmail.com 

Seluruh proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi DC Program Pamsimas dan pertimbangan kebutuhan program yang akan di panggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Bagi Pelamar yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang ditetapkan maka akan diundang untuk mengikuti seleksi wawancara di masing-masing Ibu Kota Provinsi (Banten dan Papua). Tim Seleksi tidak menanggung biaya apapun bagi pelamar yang mengikuti seleksi wawancara.

Informasi mengenai Pamsimas, silakan kunjungi: www.pamsimas.org dan sms pengaduan 081808952148





==============================



No comments

Theme images by molotovcoketail. Powered by Blogger.